Kamis, 03 Juli 2008






Tiba-tiba terjadi gigitan kecil di penisku, tapi kubiarkan saja dan mengarahkan tangan kiriku ke vaginanya sambil kuciumi dan kujilati vagina Astrid. Vagina Astrid mulai dibasahi oleh lendir-lendir pelumas yang meleleh keluar.
Tiba-tiba Astrid membisiku, "Kak ajarin bersetubuh dong..?".
"Wah boleh", jawabku sambil mencabut penisku dari mulut Dini.
"Tapi bakal sedikit sakit pertamanya, Trid. Kamu tahan yah...", bisikku.

Aku mengangkangkan pahanya dan memainkan jariku di lubang vaginanya agar membiasakan vagina yang masih perawan itu. Dan aku pelan-pelan mulai menusukkan penisku ke dalam liang vagina Astrid, walau susahnya setengah mati karena pasti masih perawan. Ketika akan masuk aku segera mengecup bibirnya, "Tahan ya sayang...".
"Aduh..., sakit..", teriaknya.
Kubiarkan penisku di dalam vaginanya, beberapa menit baru kumulai gerakan pantatku sehingga penisku bergerak masuk dan keluar, mulai terlihat betapa menikmatinya Astrid akan pengalaman pertamanya.
"Masih sakit nggak, Trid", tanyaku.
"mm..., nggak..., ahh..., ahh..., uhh..., geli Kak".

Hampir 30 menit kami bersetubuh dan Astrid mulai mencapai klimaksnya karena terasa vaginanya basah oleh lendir.
"Kak Astrid pingin pipis!", tanyanya.
"Jangan ditahan keluarin aja", jawabku.
"Ah..., ahh..., emm...., e..mm", terasa otot vaginanya menegang dan meremas penisku.
"Nah Trid kamu kayaknya udah ngerasain ejakulasi tuh".

Aku merebahkan tubuh Astid di sampingku dan segera menarik Dini yang sedang onani sambil melihat film porno di TV.
"Sini kamu mau nggak?", tanyaku.
Tanpa banyak tanya Dini segera bergerak mendekatiku, kuhampiri dia dan segera mengangkat kaki kirinya dan kumasukkan penisku ke vaginanya dan tampaknya ia menahan sakit saat menerima hunjaman penisku di lubang vaginanya sambil memejamkan matanya rapat-rapat, tapi sekian lama aku mengocokkan penisku di vaginanya mulai ia merintih keenakan. Aku terus melakukannya sambil berdiri bersender ke tembok.
"aahh..., Kak.., Dini.., Dini", jeritnya dan tiba-tiba melemas, ia sudah kelur juga pikirku.

Aku bopong gadis itu ke kursi dan rupanya Astrid sudah di belakangku dan menyuruhku duduk dan memasukkan penisku ke vaginanya dengan dibimbing tangannya. Aku telah berganti tempat dan gaya, yang semua Astrid yang memerintahkan sesuai adegan di film sampai akhirnya Astrid memberitahuku bahwa ia akan keluar.
"Trid tahan yah..., aku juga udah mau selesai nih..., ahh..., aahh..., croot..., creettt...,creet" , aku muntahkan beberapa cairan maniku di dalam vaginanya dan sisanya aku semprotkan di perutnya.
"Enak..., yah Kak..., hanget deh memekku..., hmm..., ini sperma kamu?", bisiknya dan kujawab dengan ciuman di bibirnya sambil kubelai seluruh tubuh halusnya.

Setelah itu kami mandi membersihkan diri bersama-sama sambil kuraba permukaan payudara Astrid yang kira-kira berukuran cukup besar untuk gadis seusianya, karena terangsang mereka menyerangku dan memulai permainan baru yang di sponsori gadis-gadis manis ini, yang rupanya mereka telah cepat belajar.

cewek sanur bali bugil, foto bugil pasrah pengen ngentot

cewek Bugil, gadis bandung bugil, perek asal bandung yang tinggal Bali, bekerja di Sanur ( blanjong sanur) foto diambil di sebuah villa di Sanur Bali , Tarif cewek bugil alias perek di sanur Bali rata-rata 150 ribu,




Selasa, 2008 Maret 25


gadis binal, skandal melayu, dewi persik bugil, cantik, www cewek bugil com, sma and gadis dago, binal, also known as anak smu bugil, anak smu, gadis sex, jakarta and details of 17 tahun, and lalat bugil. marshanda, features. foto gadis berjilbab, .
Buy sanggrahan, , artis telanjang, and this is the best resource on wanita bugil, bugil, pondok putri, foto bugil and william gadis, gadis bugil smu, indonesia bugil, azhari, artis bugil topic. pria bugil, cewek bugil and gadis sunsilk. sukma ayu bugil, artis indonesia bugil, mack gadis, gambar bugil both bogle, smu bugil, gadis, bugil com and related to artis, model bugil.
Buy kamera tersembunyi, indo bugil bugil com, agnes monica bugil, bugil, video bugil and . gadis sunsilk, photo bugil and related to gadis sma bugil, siswi smu bugil topic. krisdayanti bugil, cewe bugil.
Dia mengarahkan badan saya agar menindihnya dan kakinya dilebarkan dan ditekuk sehinga lubang vaginanya terbuka lebar. Pelan-pelan dituntunnya kontol saya ke arah lubang vaginanya yang telah siaga.
tante girang and vagina
cewek bandung bugil, abg bugil, cina bugil, wanita bugil. Purchase artis indonesia bugil, cewek bugil indonesia. Get info on gadis asia telanjang, foto bugil artis topic. www gadis bandung, jilbab bugil and details of kamar, bandung bugil, situs bugil, foto bugil indonesia

Foto Gadis, Foto Sexy, Foto Seru, Foto Artis, Cari artis foto

gadis, gadis bugil, gadis melayu, gadis indonesia telanjang, gambar bogel gadis melayu, gadis 17tahun, 17 tahun gadis telanjang, batin gadis urut, batin gadis malaysia urut, gadis telanjang, gadis indonesia, gadis melayu bogel, foto telanjang gadis indonesia, gadis jilbab, gadis smu telanjang, gadis indonesia bugil, gadis 17 tahun, gadis jilbab bugil, gadis smu bugil


Tidak ada komentar: